JULIE – A Message from Future

julie

Title                 : JULIE – A Message from Future

Author           : Park Kyungjin

Cast                  : SHINee – Lee Taemin, Julie (OC)

Genre              : Fantasy

Rating             : PG-13

Length           : Oneshot

Disclaimer  : Inspirated by a Movie. Plots are mine.

NB                     : Untuk menghindari pemikiran yang sama mengenai film yang merupakan sumber inspirasi ff ini, judul film akan disebutkan di bagian akhir. Happy reading!

+++

“Jadi bagaimana rasanya mengubah takdir?”

“Entahlah. Ada rasa syukur namun juga sedikit penasaran. Apa yang akan terjadi kalau misalnya aku tetap berada pada takdirku yang semula?”

“Andai setiap manusia diberi kesempatan yang sama untuk kedua kalinya, satu-satunya hal yang akan mereka lakukan adalah memperbaiki setiap kesalahan.”

Continue reading

Advertisements

Always Love

Always Love

 

Author            :           Park Kyungjin

Cast                :           SHINee – Kim Kibum

                                    Park Eun Sa

Genre              :           Romance

Rating             :           PG-13

Disclaimer      :           Mine mine mine!

Backsound     :           SHINee – Always Love

PS 1                :           Sangat disarankan baca ini sambil dengerin backsoundnya ya…

PS 2                :           Yang merasa punya nama, pinjam ya… Hehe…

+++

I found a rainbow in the gap between tall buildings one day
At the city after the rain
I want to show it to you too
While thinking so
A smile unknowingly broke across my face
Even when i depressed, i think of you
It’s really strange

(SHINee – Always Love)

+++

(Park Eun Sa POV)

Brakk!

“Oops…” gumamku datar sesaat setelah aku mengerem mobilku secara mendadak. Aku mengerjap-ngerjapkan mata. Aduh, jangan bilang kalau barusan aku menabrak lagi, huh? Ku coba untuk melongokkan kepalaku perlahan-lahan ke arah sebuah sedan tanpa atap yang ada di hadapanku, dan aku hanya bisa melongo saat si pengendara sedan hitam itu berdiri menapakkan kakinya di atas jok mobil, melangkahi jok bagian belakang dan, oh! Sekarang, tanpa peduli bahwa saat ini kami sedang berada di tempat ramai, tanpa peduli bahwa semua kendaraan sedang berhenti karena lampu lalu lintas yang berwarna merah itu menatap ke arah kami, dan tanpa peduli bahwa kini ia sedang berdiri menapakkan bootsnya dengan santai di atas bagasi belakang mobilnya yang jelas terlihat aneh! Somebody, please tell me that he is crazy…

Continue reading

Marrylicious

Marrylicious

 

Author            :           Park Kyungjin

Cast                :           SHINee – Kim Jonghyun

                                    Jung Seulgi

Other Cast     :           Kim Hyeji

                                    SHINee – Choi Minho

Genre              :           Romance, Friendship

Rating             :           PG-15

Length            :           One Shot

Disclaimer      :           This story belongs to Ika Natassa. Thanks for being my inspiration ^^

PS                   :           Yg merasa namanya dipinjam tanpa izin, sorry ya~ =D

+++

“Uhukk… Apa yang kau katakan tadi?” Hyeji yang sedang asyik mengunyah makanannya terbatuk-batuk seketika saat mendengar perkataanku.

“Menurutmu Miss?”

“ Jonghyun oppa sudah melamarmu huh?” ia mencoba untuk memperjelas kembali. Bisa ku lihat bola matanya seperti sudah ingin keluar dari tempatnya. Hhh, apa harus sekaget itu?

Continue reading

Heaven in Your Hands

Heaven in Your Hands

 

Author            :           Park Kyungjin

Cast                :           Super Junior – Cho Kyuhyun as Marcus Cho

                                    Shin Eunjung aka Amee

Genre              :           Find it by your self

Rating             :           PG 13

Length            :           One Shot

Disclaimer      :           Own the plot! And casts belong to them self

PS                   :           FF buat amee, astaga aku utangnya udah lamaaa banget mian amee ><

+++

(Shin Eunjung POV)

Mataku membulat. Tenggorokanku terasa tercekat. Sesekali aku harus mengerjapkan mata agar dapat melihat dengan jelas apa yang sedang terjadi di ruangan yang hanya diterangi oleh cahaya remang-remang ini. Pria yang berdiri di dekat ranjang yang ada di sudut ruangan bangsal rumah sakit itu terlihat sedang menatap lurus ke arah seorang wanita yang sedang terlelap di sana. Belati yang ia genggam erat di tangan kanannya menunjukkan aura bengis yang melekat pada dirinya. Apa yang akan dilakukan oleh pria asing itu?

Continue reading

Victoria

Victoria

 

Author            :           Park Kyungjin

Cast                :           SHINee – Lee Taemin

                                    YOU (girl) as Victoria

Genre              :           Romance, Fluff

Rating             :           G

Length            :           One Shot

Disclaimer      :           Just own the story belongs to my stupid imagination

PS                   :           aku g tau ini bisa dijadiin sequelnya Kid, it’s Me atau enggak. Yg jelas ff ini aku persembahkan buat yang minta sequel ff ngenes itu ._.

+++

1st day

Aku bersenandung kecil mengikuti alunan musik yang keluar dari I-Pod ku sambil sesekali memperhatikan beberapa orang-orang yang kebetulan berlalu-lalang. Jam sekolah sudah selesai namun aku lebih memilih untuk tidak langsung menelepon manajer hyung untuk menjemputku pulang. Yeah aku tahu kalau jadwal SHINee lumayan padat, tapi ku rasa duduk-duduk bersantai di taman sekolah sejenak ku rasa tidak masalah. Lagipula saat-saat seperti sekarang ini aku butuh untuk mengembalikan semangat hidupku.

Continue reading

Kid, it’s Me

Kid, it’s Me

 

Author            :           Park Kyungjin

Cast                :           SHINee – Lee Taemin

                                    YOU (girl) as Lady

                                    Other SHINee members

Genre              :           Find it by your self

Rating             :           G

Length            :           One Shot

Disclaimer      :           Just own the plot, no plagiarism please!

PS                   :           Special for Lee Taemin’s 19th birthday haha..

+++

Sesekali aku hanya bisa menggaruk-garuk kepalaku yang sebenarnya sama sekali tidak gatal sambil terus menimbang-nimbang apa aku harus melakukannya atau tidak. Hari ini adalah 17 Juli. Maksudku, besok adalah hari ulang tahunku.

“Aigo aigo… Lihat maknae kita, kelihatannya sedang bingung…” celetuk Key hyung tiba-tiba yang membuatku sedikit tersentak. Buru-buru aku memperbaiki ekspresiku.

Continue reading

Super Hero

Super Hero

 

Author            : Park Kyungjin

Cast                :

SHINee – Kim Jonghyun

Choi Myung Ah

Genre              : Romance, Angst

Rating             : PG-13

Length            : One Shot

Disclaimer      : Own the story, but now this fanfiction belongs to FFL Contest @fflovers.wordpress.com

PS                   :

Yeyeyeyeyee aku bawa kabar baik nih.. FF yang beberapa hari lalu sempat aku promosiin ini dapet juara 2!! Ahh pokoknya makasih sebesar-besarnya aku ucapin buat yang udah bersedia ngedukung makasiiihhhh bangettt >< aku share ulang ya ^^

+++

(Jonghyun P.O.V)

Aku mencoba untuk berlari-lari kecil sembari melirik jam tanganku yang sudah menunjukkan pukul satu siang. Hari ini aku sengaja mengunjungi kampus kekasihku, Choi Myung Ah, sekedar untuk mengantarkannya pulang ke rumah. Sudah beberapa hari belakangan ini aku mulai jarang bertemu dengannya. Mungkin karena kesibukan kami masing-masing, apalagi tempat kuliah kami juga berbeda.

Continue reading

It Must be Crazy!

It Must be Crazy!

 

Author            :           Park Kyungjin

Cast                :           Super Junior – Kim Heechul

Genre              :           Life

Rating             :           G

Length            :           One Shot

Disclaimer      :           Really own this stupid plot. Plagiat? You better die!

Backsound     :           M&D – Close Ur Mouth!

Warning         :           SANGAT GAJE TINGKAT AKUT! Kalo g mau rugi lebih baik di-close aja! Udah aku ingetin ya!

PS                   :           Telat, harusnya ni fanfic di publish pas ultahnya bang Heechul T.T

+++

Just Wait, jom gaman isseobwa
Byeollo chunggyeok jeogin yaegin aniya useo
Saranghae seo tteonan dan geu mareun jaemi eobt janha

(OK johasseo) Dance reul chwo julkka
(OK algesseo) Rap euro baeteul kka
(OK Good Choice Girl) Rock euro hae julkka?
Naega araseo Get Off Get Off Get Off

BUGH!

Continue reading

Bad but Good

Bad but Good

 

Author            :           Park Kyungjin

Cast                :           SHINee – Lee Taemin

f(x) – Sulli as Choi Jinri

Genre              :           Family, Angst, Romance

Rating             :           PG-15

Length            :           One Shot

Disclaimer      :           Just my crazy idea, but no plagiarism please!

NB                  :           ini bukan bad but good-nya Miss A ya ^^”

+++

Pernahkah kau merasa, bahwa hidupmu di dunia ini sama sekali tidak berarti? Dan juga, tidak diharapkan?

“Kau ini selalu saja menyusahkan!”

“Dasar anak yang tidak berguna!”

“Semestinya kau tidak terlahir ke dunia ini!”

Continue reading

A Bad Fairy Tale

A Bad Fairy Tale


Author            :           Park Kyungjin

Cast                :           Lee Chira

SHINee – Lee Taemin

SHINee – Kim Jonghyun

SHINee – Kim Kibum

Genre              :           Find it by your self

Rating             :           G

Length            :           One Shot

Disclaimer      :           Just own the story belongs to my stupid imagination

+++

Perkenalkan namaku Lee Chira. Aku seorang wanita pekerja kantoran yang lumayan sibuk. Usiaku masih tergolong muda, dua puluh satu tahun. Tapi siapa yang mengira di usia yang masih semuda ini aku sudah memiliki seorang anak laki-laki yang tahun ini genap berusia tiga tahun. Yeah, aku memang sudah menikah di usia yang masih dini. Tapi tidak masalah, aku menikmatinya.

Continue reading