Mini FF – Wedding Dress

Wedding Dress

 

(Kyungjin P.O.V)

Hari ini Taemin tiba-tiba datang ke rumahku dan mengajakku untuk keluar. Aku berjalan menghampiri Taemin yang terlihat lesu menunggu di scooter kesayangannya.

“Kenapa lama sekali?” gerutunya sambil memajukan bibirnya. OMG. Kau tahu? Aku justru suka melihatnya cemberut seperti itu. Terlihat sangat imut.

“Ahaha maaf…” aku terkekeh sambil mencubit pipinya. “Salah sendiri datang tiba-tiba…”

“Ya sudah, ayo naik” ia menunjuk jok belakang scooter dengan dagunya. Aku lalu menumpukan tanganku padaku bahunya dan naik ke atas scooter. Sesaat kemudian Taemin mulai melajukan scooter-nya. Seperti biasa, jalannya sangat lamban. Taemin memang payah dalam berkendaraan.

Aku lalu memeluknya dari belakang dan menyandarkan pipi kananku di punggungnya. Hhh Taemin ini kurus sekali. Rasanya seperti ada yang menusuk-nusuk di bagian pipiku.

“Memangnya kita mau ke mana?” tanyaku padanya.

“Jalan-jalan sebentar…” celetuknya santai sambil tetap fokus pada jalan.

“Iya tapi jalan-jalan kemana?”

“Lihat nanti saja…”

Akhirnya aku hanya bisa pasrah sambil mencoba untuk menebak kira-kira ke mana tujuan kami. Pertanyaanku akhirnya terjawab saat Taemin membelokkan scooter-nya memasuki sebuah kawasan mall.

“Mau apa kita ke sini?”

“Menemaniku berbelanja. Kebutuhan di dorm menipis dan Key hyung memaksaku untuk berbelanja. Hehe” ia tersenyum sangat lebar ke arahku. Aku mendengus. Sudah ku duga akan jadi seperti ini.

“Ayo masuk” Taemin langsung menarikku untuk segera masuk.

“Traktir aku makan ya…”

“Berdoa saja semoga uang belanjanya lebih. Hehe”

“Kenapa tidak pakai uang sakumu saja?”

“Uangku sudah habis…”

“Cih, pelit sekali…”

“Aku tidak pelit. Uangku memang sudah habis…”

“Hhh aku baru tahu ternyata ada artis yang sangat kere…” aku mencibir ke arahnya. Lagi-lagi ia hanya terkekeh sambil menggaruk-garuk rambutnya yang dicat blonde. Kami terus menyusuri kawasan perbelanjaan ini hingga tiba-tiba Taemin berhenti melangkah. Aku berjalan mundur selangkah untuk menjajarinya lalu menatap aneh ke arahnya yang terlihat terpaku menatap sebuah toko yang ada di hadapannya.

“Apa yang kau lihat huh?” aku menyenggol lengannya dengan agak kasar hingga akhirnya ia menoleh.

“Mau coba yang itu?”

“Yang mana?” aku mencoba untuk memicingkan mata agar bisa melihat dengan jelas.

“Yang itu…”

“Baju pengantin itu?” celetukku asal. Ia mengangguk mantap.

“Eh? Yang benar saja?!”

“Kenapa? Coba-coba saja… Ayolah…” tanpa menunggu jawaban dariku ia langsung menarikku untuk memasuki etalase tersebut.

“Kau ini sudah gila? Untuk apa mencoba pakaian itu huh?!” aku berbisik-bisik ke arahnya dengan panik sambil mencoba untuk mengelak dari tarikannya.

“Ah cerewet sekali. Tenang saja…” ia terus memaksaku hingga akhirnya kami benar-benar masuk. Seorang wanita paruh baya langsung menghampiri kami.

“Selamat siang, ada yang bisa kami bantu?” sapanya ramah.

“Oh ku rasa kami salah masuk toko, maaf. Lelaki di sampingku ini memang agak idiot. Harap…hmphhh!” tiba-tiba Taemin membekap mulutku dengan tangannya sehingga aku tidak sempat menyelesaikan perkataanku.

“Bisa tolong ambilkan gaun yang terpajang itu? Tanteku ini sebentar lagi akan menikah” ujar Taemin pada wanita itu. Aku membelalak kaget saat mendengar perkataannya.

“Hgghgt!!!” aku yang berniat untuk protes malah hanya terdengar seperti sedang meracau tak jelas. Akhirnya ku putuskan untuk menggigit tangan Taemin yang masih menutupi mulutku dengan seenaknya. Ia terlonjak dan akhirnya melepaskan tangannya. Baru saja aku ingin menjelaskan kembali tiba-tiba wanita itu mendahuluiku.

“Oh pilihan yang bagus sekali, gaun itu pasti cocok untukmu. Mari ikut dengan saya” ujarnya sambil menarikku. Lagi-lagi aku hanya bisa terbelalak sementara Taemin terlihat menunduk menahan tawa.

“Tapi…”

“Silahkan masuk ke ruang ganti. Di dalam sana akan ada yang membantu” wanita itu mengarahkanku. Aku merenggut sementara ia terus-menerus menyuruhku untuk masuk. Aduh, bagaimana ini?! Akhirnya terpaksa aku masuk ke dalam kamar ganti itu dengan perasaan cemas.

Seorang pekerja membantuku untuk mengenakan gaun yang terlihat rumit itu. Aku mengenakan gaun putih yang dipenuhi permata itu dengan ragu. Aish Lee Taemin itu, ku rasa ia benar-benar sudah tidak waras! Tunggu saja!

Akhirnya gaun itu selesai ku kenakan. Aku memperhatikan pantulan diriku di cermin yang ukurannya cukup besar ini. Hm tentu saja cantik! (author : *ngikik* readers : =____=/abaikan) Aku lalu melangkah keluar dari ruang ganti sambil menyeret gaun berat ini yang panjangnya tidak tanggung-tanggung. Tidak heran butuh waktu yang cukup lama untuk mengenakannya. Apalagi seperti yang ku katakan tadi, gaun ini benar-benar rumit! Aku jadi penasaran berapa harga gaun ini. Yang jelas jika aku menjual satu permata yang melekat saja aku bisa membeli dua scooter seperti yang Taemin punya.

Aku terpaku sejenak saat melihat seseorang dengan setelan jas hitam sedang berdiri tepat di depan ruang gantiku. OMG. Dia itu, Lee Taemin? Aku mengerjapkan mata berkali-kali. Sial, kenapa dia bisa berkali-kali lipat jauh lebih tampan dari biasanya?!

“Kenapa? Hm aku memang terlalu mempesona ya?” ujarnya yang membuyarkan lamunanku. Aku mencibir ke arahnnya sambil membuang muka.

“Apanya? Blonde-mu itu bahkan terlihat sangat mencolok…”

“Sudahlah bilang saja kalau aku ini memang tampan…”

“Oh iya, kenapa kau juga mencoba setelan jas itu? Bukankah yang mau menikah itu cuma TANTEMU!” sungutku kesal sambil menekankan kalimat akhir.

“Hehe aku kan cuma bercanda tante… Lagipula pengantin prianya kan aku…” ia terkekeh dan aku langsung menyodok lengannya dengan sikuku.

“Oh iya ekspresinya diperbaiki dong… Aku mau lihat bagaimana seorang Park Kyungjin dengan gaun pengantin. Kalau jelek tidak akan ku nikahi…”

“Memangnya siapa juga yang mau menikah denganmu?!”

“Yakin tidak mau menikah denganku?” ia tersenyum simpul. Oke, yang tadi jangan dianggap serius.

Tiba-tiba aku mulai merasa risih. Aku melirik ke arahnya dan ternyata ia sedang memperhatikanku dari atas sampai bawah.

“Kenapa melihatku seperti itu huh? Cantik bukan?”

“Apanya? K..kau terlihat tidak pantas dengan gaun itu!”

“Lalu kenapa bicaramu tergagap seperti itu? Hey wajahmu juga memerah… Bilang saja aku semakin cantik kan…” aku mencolek lengannya. Ia hanya menjulurkan lidahnya ke arahku.

“Ahjussi, bisa tolong foto kami?” Taemin tiba-tiba mencegat seorang pria paruh baya yang kebetulan melintas sambil merogoh sakunya dan mengeluarkan ponselnya. Pria itu mengangguk lalu menerima ponsel Taemin.

“Ayo mendekat ke sini. Mana ada foto pernikahan yang terlihat seperti musuhan” Taemin menarikku untuk merapat.

“Berposelah lebih mesra sedikit” ia kembali berceloteh.

“Ih cerewet sekali” ujarku lalu melingkarkan lenganku di bahunya. Ia lalu meletakkan kedua tangannya di pinggangku. Err, jarak yang sedekat ini mulai membuatku gugup. Dia itu terlalu tampan.

Kami berfoto dengan beberapa pose lalu berterima kasih pada pria itu saat semuanya selesai. Tiba-tiba aku tersadarkan oleh sesuatu. Aku mendekat ke arah Taemin lalu membisikkan sesuatu padanya.

“Hey, bagaimana caranya keluar dari sini huh? Pemilik toko ini pasti marah…”

“Bilang saja kalau kita belum bawa uang dan akan kembali lagi besok…”

“Memangnya besok kau benar-benar kembali?”

“Tentu saja tidak…”

Pletak!

Aku menjitak kepalanya dengan kesal.

“Pokoknya aku tidak mau tahu! Aku mau keluar dari tempat ini tanpa menanggung malu sedikit pun! Kalau tidak kita P.U.T.U.S!”

 

FIN

 

PS : mian update-nya telat.. lagi malas ngetik.. g ada semangat ;m; oiya dalam waktu dekat ini bakal ada lanjutan dari ff Forgive Me.. jadi yang belum baca silahkan dibaca dulu (itupun kalo mau).. 😉

38 thoughts on “Mini FF – Wedding Dress

  1. unyuu taemin diam2 bkn hanyut #lah?
    beruntung bgt jd kyungjin..hha
    pcaran kya gtu malah lbh enak lho, ga romantis2an mulu..ahaha
    mskpun brntem mlu tapi ternyata bnyk sisi so sweet nya.. daebak dah 🙂

    • jyahh emangnya taem sungai bikin hanyut wkwkwk 😀
      hhohohoh.. kami memang begitu~ #ngok #ditendangtaemints

  2. TANTE? *langsung ngakak abis*
    sumpah in taemin enak aja! udah dipake, kena keringet, mau kabur pula! balik lo bayar setengah dulu buat bsk kalo nikah!! (tante yang jual gaun pengantin –> saya) =w=
    bagus bagus~ kya kyaaa~ minta beliin sekalian nek aku jadi dyu.. kalo ga copot salah satu permatanya.. tapi pastiin dulu bukan imitasi.. lumayan buat modal nikah ama taemin #plak 😀

  3. *ngakak mampus*
    hahahahahahahahahahahahahahahahahahhh~
    aduuuuh drtd bayangin temin pake jas ihiiyyy :3 pengeeenn(?)

    kyaaa dyu-ah daebak! unyu astagaah 😀

    • wah,, ngebayangin rambut mana aja cocok kok..
      asal jangan bayangin pas jaman2 lucifer..
      kan g lucu kalo panjang2 gitu .____.
      wkwk

  4. Annyeongg,,,

    Ђέђέђέ«{^⌣^}»ђέђέђέ 😀 ,,critax lucu bngett,,taemin ma kyungjin mank best couple dech,,,Άϑά Αjªª.. — tingkah lucunyaa,,,bagus author ff minnix critax sederhana tp menarikk. And idex kreatif ĄƘųω ska bngett crita sperti ini,,Ђέђέђέ«{^⌣^}»ђέђέђέ 😀 ,,bhasa yg digunakan jg sederhana pkokx pas dechh Ğǟ berlebihan,,daebakkkk,,,o ўά ditunggu ўά karya2 author yg laen yg lbh kreatif lg,,gomawooo^o^

    • annyeong..
      haduh haduh,, jadi terhura(?) dibilang best couple x) #narihula2barengtaem
      ehehehe.. cuma bisa nyengir2..
      wong aslinya mini ff ini abal2 banget gitu hahahahaha #ngakaks #kicked
      g berlebihan gimana?? lebay gini 😀
      hehe ok.. makasih ya ~(‘-‘~) (~’-‘)~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s