Why did I Fall in Love With You?

Why Did I Fall in Love With You?

 

Author            :           Park Kyungjin

Cast                :           TVXQ – Shim Changmin

                                    YOU (girl’s name)

Genre              :           Find it by your self

Rating             :           PG-13

Disclaimer      :           Scene by TVXQ – Doushite Kimi Wo Suki Ni Natte Shimattadarou MV

NB                  :           Baca ini, kalo bisa sambil dengerin lagunya TVXQ/DBSK di atas ya (Why Did I Fall in Love With You)

+++

Sebuah pertanyaan yang mungkin hanya akan menjadi sebuah pertanyaan belaka…

Sebuah pertanyaan yang sama sekali tidak membutuhkan jawaban…

Mengapa pada akhirnya aku jatuh cinta padamu?

Why did I fall in love with you?

No matter how much time passed by

I thought you would always be here

But what you choose was a different path

Ingatkah kau pada hari itu? Saat di mana kita berdua selalu melakukan kegiatan yang sama setiap harinya…

Di mana yang ada di tempat itu hanya kita berdua… Berdua, seakan matahari saat itu juga perlahan-lahan ingin menyembunyikan dirinya…

Tempat yang sama, saat pertama kali mengenalmu.

Kau bersandar di tiang jembatan, memandang lurus ke depan, ke arah matahari yang sebentar lagi akan bersembunyi itu, kosong… Sementara angin senja terus membelai lembut wajahmu, meniup pelan rambutmu…

Waktu itu, yang ku lakukan hanya terus menatapmu. Jangan tanyakan mengapa, sebab yang ku rasa saat itu seperti, aku sudah mengenalmu…

Why couldn’t I get through to you?

The feelings get stronger day and night

The overflowing words although understood

Will never reach you again

 

From the day we first met

I felt like I’ve known you

We melted into each other so naturally

Di kesempatan yang lain, di tempat yang sama, aku melihatmu lagi. Aku kembali menatapmu. Tak mengenalmu, tapi di sisi lain aku merasa dekat denganmu. Perasaan apa itu? Aku tidak tahu…

Ku coba untuk mengajakmu berbicara, mulai dari sekedar menanyakan namamu hingga akhirnya aku bisa sedikit berbincang-bincang denganmu. Aku ingat, itulah saat pertama kalinya kau mulai menatap mataku, tidak lagi hanya sekedar berdiri seorang diri sambil menatap jauh menembus langit.

No matter where we went, we were together

You would always be there

We’ve grown up together

But what you choose was a different path

Seperti telah diatur oleh takdir, lagi-lagi kita dipertemukan, di tempat yang sama. Dan lagi-lagi, hanya kita berdua.

Aku mulai berjalan mendekat, dan kau mulai menoleh untuk sekedar mengisyaratkan bahwa kau tahu akan kedatanganku.

Hening.

Apa kau tahu apa yang ku rasakan?

Saat itu, aku mulai merasa gugup, tak tahu apa yang harus ku lakukan. Bahkan untuk sekedar mengajakmu mengobrol saja, aku masih tidak tahu apa yang harus ku katakan. Hingga akhirnya, kau sendiri yang memutuskan untuk mulai mengajakku sedikit berbicara.

Berawal dari sana, lama kelamaan kita mulai semakin merasa dekat, dan perlahan-lahan aku rasa canggungku mulai menghilang.

Kita berbagi cerita, bahkan tertawa bersama.

Dan hari-hari berikutnya, secara otomatis masing-masing dari kita sudah tahu, bahwa kita hanya perlu melangkahkan kaki kita menuju tempat yang akan mempertemukan kita kembali.

Aku mengenalmu lebih dalam, mencoba untuk mengetahui seluk beluk kehidupanmu. Semakin hari semakin dekat, hingga akhirnya membuatku menyadari bahwa aku menyimpan sebuah perasaan padamu.

Why did I fall in love with you?

No matter how much time passed by

I thought you would always be here

But we can’t go back anymore

Perasaan itu selalu berusaha ku pendam dalam-dalam, sebab menurutku, aku tidak pantas untuk memilki perasaan tersebut terhadapmu.

Tapi ternyata aku salah… Aku mendapati sebuah kenyataan bahwa kau juga menyimpan perasaan yang sama padaku, dan meskipun kita tidak pernah menyatakannya dalam bentuk lisan, masing-masing dari kita sudah mengetahuinya dengan sangat baik.

Kita punya banyak cara untuk menunjukkan rasa saying kita masing-masing, dan ku rasa itu pula yang membuat hubungan kita semakin hari semakin membaik.

Mengapa pada akhirnya aku jatuh cinta padamu?

Hubungan kita sudah berjalan cukup lama, dan entah mengapa aku masih belum bisa mengontrol detak jantungku saat berada di dekatmu. Mungkin karena, kau terlalu istimewa di mataku.

Hingga pada akhirnya, aku memberanikan diri untuk menciummu.

Ciuman pertama kita, dan jembatan itu adalah saksi dari perjalanan cinta kita.

+++

Lihatlah, sekarang kau sudah berdiri di sana dengan sangat anggun sambil sekali-kali tertunduk malu. Apakah kau tahu, kau sungguh terlihat sangat cantik dengan balutan gaun pengantin berwarna putih itu. Ditambah dengan senyum yang terus merekah di bibirmu, yang tak lupa pula kau edarkan pada setiap orang yang hadir di tempat ini.

Mengapa pada akhirnya aku jatuh cinta padamu?

Kau mulai berjalan mendekat, menuruni setiap anak tangga secara perlahan. Jantungku berdegup sangat kencang, susah payah aku mencoba untuk tetap terlihat tenang.

Semakin dekat, jantungku juga semakin berdetak tidak karuan. Beberapa anak tangga lagi dan kau akan tiba di hadapanku, sementara orang-orang yang lain juga menunjukkan rasa turut bahagianya dengan melemparkan kelopak-kelopak bunga yang indah itu ke arahmu.

Mengapa pada akhirnya aku jatuh cinta padamu?

Akhirnya kau sudah berada pada anak tangga yang ada di hadapanku. Pandangan matamu tertuju ke arahku, menatapku dengan tatapan yang sulit ku artikan. Aku hanya terdiam dan juga balas menatapmu, namun pada akhirnya pandanganmu itu teralihkan pada seseorang yang berdiri tepat di sampingmu.

Seseorang yang sedari tadi berjalan berdampingan denganmu, menggandeng erat tanganmu.

Seseorang yang tersenyum dengan sangat lebar bersamamu.

Seseorang yang mengenakan setelan jas yang sangat serasi dengan gaun pengantinmu.

Seorang lelaki, dan lelaki itu bukan diriku…

This day of special meaning

This day you stand with a happy face

Beautifully praying to God

Beside someone who’s not me and being blessed

How shall I let that go?

 

So, why did I fall in love with you?

What we did during those days

I can’t return to it anymore (I’ve thought it over)

I can’t return to it anymore (I’ve thought it over)

Sekali lagi diam-diam kau menatap ke arahku, yang saat ini hanya bisa berdiri di tepi dan bergabung dengan tamu-tamu lain. Tatapan itu, apakah berarti bahwa meninggalkanku dan memilih untuk menikah dengan lelaki itu adalah keputusan yang tepat?

Mengapa pada akhirnya aku jatuh cinta padamu?

Pertanyaan itu, kini terasa seperti sebuah hal yang sangat disesalkan. Lalu sekarang apa lagi yang bisa ku perbuat? Bagaimanapun, aku tidak lagi bisa mengembalikan semuanya.

Ku rasa yang perlu ku lakukan sekarang hanya berdiri di tempat ini, tersenyum bersama dengan setiap orang yang hadir untuk merayakan kebahagiaanmu.

Perasaanku kembali tidak menentu, apalagi saat melihat senyuman yang dulunya hanya kau berikan padaku itu kini kau berikan dengan tulus kepada lelaki yang berdiri di sampingmu itu.

Sampai detik ini, aku masih belum tahu apa yang membuatmu jadi seperti ini. Terasa sangat sakit, namun aku tidak akan pernah menjadi penghalang kebahagiaanmu. Tidak peduli, seberapa besar sepi yang akan ku rasakan…

Semoga kau lebih bisa berbahagia bersamanya…

Why couldn’t I hold on to your hands?

No matter how much time passed by

I thought you’d always be by my side

Just like how it used to be

 

Eventhough you’re far away from my side

I’m just praying you’ll be happy forever for eternity

No matter how lonely I may be

(How lonely that would make me feel…)

+++

EPILOG – FLASHBACK

 

Hubungan kita sudah berjalan cukup lama, dan entah mengapa aku masih belum bisa mengontrol detak jantungku saat berada di dekatmu. Mungkin karena, kau terlalu istimewa di mataku.

Hingga pada akhirnya, aku memberanikan diri untuk menciummu.

Ciuman pertama kita, dan jembatan itu adalah saksi dari perjalanan cinta kita.

Setelah itu, masing-masing dari kita hanya terlarut dalam diam. Mungkin karena merasa sedikit canggung. Hingga pada akhirnya, kau kembali membuka mulut.

“Changmin-ah, ku rasa aku tak bisa datang ke tempat ini lagi…”

“Kenapa? Apa kita perlu untuk mencari tempat lain?”

“Bukan begitu…”

“……”

“Ku rasa, lebih baik kita mengakhiri semuanya…”

“Maksud kamu?”

“Maafkan aku Changmin… Aku yakin kau pasti kana menemukan seseorang yang tepat, suatu saat nanti… Maafkan aku…”

Aku masih tidak mengerti dengan apa yang telah kau katakana, lalu tiba-tiba kau memberikan secarik kertas dan bergegas pergi meninggalkanmu.

Aku menatap punggungmu hingga kau benar-benar menghilang dari pandanganku. Dan barulah aku bisa memahami semuanya saat membaca secarik kertas yang berisi undangan pernikahanmu itu.

Mengapa pada akhirnya aku jatuh cinta padamu?

Ku pikir selamanya kau akan berada di sisiku…

Tapi ternyata, cinta itu bukan milikku…

THE END

Huweee,, pengen nangis gara2 lagu ini.. T-T *mewekdipelukanbangchangmin/PLAKK!*

Mohon maaf ya kalo aneh,, ini songfic pertama saya.. ^^v (btw ini songfic atau bukan sih,, ah terserahlah~)

35 thoughts on “Why did I Fall in Love With You?

  1. Okeh uchi paling sedih baca cerita kayak gini, kenapa pada akhirnya Changmin nggak nikah sama cewek itu???
    cinta tak sampai *halahXD jd geli sendiri ngomongnya*
    hiks, *lap air mata*
    dan satu lagi, karena Dyu Eonn bikin cerita ini kayak bener2 kita itu di POV nya Changmin jadi kerasa bangeeeeeet huweeeeee~
    pokoknya keren ffnya~ TT.TTb

    • kenapa?? karena bang changmin udah ditakdirkan buat nikah ama saya x) #digeplakfansnya
      haduh haduh.. jadi terharu banget nih..
      makasih uchiii :****

  2. Annyeong~! ^^ aku reader baru disini.. salam kenal author.. daniye imnida 13 y.o
    Ok… first.. aku tinggalin jejak dulu ya~ :3 Mau baca dulu hehehehe XD #plak
    Tenang aja, ntar kalo udah selesai baca aku pasti komen dehh.. 😀

    • hai daniye 🙂
      salam kenal ya,, dyu imnida.. bentar lagi 18 tahun ._. #tua
      oke sipp sipp santai aja ya 🙂
      selamat menikmati(?) 😀
      skali lagi salam kenal daniye 🙂

  3. aku udah baca ini di salah satu blog…
    lupa blog nya apa dan gak sempet comment di sana…
    jadi mau comment di sini…
    demi apapun aku suka banget fanfic kamu yang disini..
    suka penggambaran perasaannya
    nyampe banget dan sama kaya lagunya ini berhasil bikin mewek #plak
    aku aku request FF kamu yang ada changminnya dong.. haha abis aku liat bnyakan shinee ya kekke
    #abaikan
    haha abisnya aku nyari FF changmin susah #plak

    • oh.. pasti onnie baca di ffindo..
      soalnya ni fanfic juga aku post di sana 😀
      ah iya bener banget.. ff yang castnya abang dongbang ini emang susah banget nyarinya..
      makanya aku berbinar2 banget pas ketemu fanfic2nya onnie *o*
      wah begitulah onn.. aku udah terlanjur tenggelam(?) di lautan shinee..
      dari awal rintis(?) nulis gaje2an ttg shinee semua..
      lagian aku bingung onn mau ngegambarin karakternya bagaimana ._.
      ntar jadinya malah gaje lagi ._. #plaks
      ff ini aja tercipta(?) cuma gara2 terinspirasi MV nya ._.
      tapi nanti kalo ada pencerahan(?) aku buatin deh khusus buat onnie kkk~ 😀
      btw makasih lia onn udah mampir.. 😀

  4. YA ALLAH JADI IKUTAN NANGISSSS!!!!
    SUMPAH KESIAN BANGET MINNIE 😥
    If I were that girl, i wouldn’t do that stupid thing EVER!!!!
    HUEEEEEEEEEEEEE 😥
    #lebeh tapi bneraan dah so sad banget D’:

    • oh my god.. masa ampek nangis?? .__.v
      wah aku juga,, kalo aku jadi tuh cewe nd bakal deh #eh #ngeyel
      btw makasih udah baca :3
      salam kenal..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s