When a Woman Cry

When a Woman Cry


Author            :           Park Kyungjin

Main Cast      :           Super Junior – Cho Kyuhyun

Lee Haera

Genre              :           Angst

Rating             :           PG-13

Length            :           Drabble

Disclaimer      :           Just own the plot, not the casts

NB                  :           FF untuk mega onn,, mian onn cast ceweknya ngambil dari ffmu.. T-T

+++

(Kyuhyun P.O.V)

Aku benci wanita. Aku benci cara mereka bersikap, seperti halnya aku benci istriku sendiri. Aku muak dengan segala kepalsuan dan kemunafikannya. Tapi yang paling tidak ku suka dari seorang wanita adalah kelemahannya, terlebih saat mereka sudah mulai menangis.

Sebut saja istriku, Lee Haera. Sebenarnya dia orang yang lumayan baik, tapi kadang aku jengkel padanya. Iya aku tahu, kadang memang aku yang terlalu kasar padanya. Tapi, tidak bisakah ia untuk tidak mengeluarkan senjata terampuhnya itu? Wanita hanya bisa menangis dan menangis saja.

Sekarang aku sudah tidak tahan lagi. Lebih baik kami berpisah saja. Mungkin kami berdua memang tidak punya kecocokan. Kerjanya setiap hari hanya menangis dan menangis sedangkan aku sangat tidak menyukai itu!

Hmm, kurasa dengan perpisahan ini, masing-masing dari pihak kami akan mendapat keuntungan. Haera tidak akan menangis lagi karena diriku, sedangkan aku sendiri juga tidak akan pernah melihat sesuatu yang sangat tidak ku sukai itu lagi.

Wanita memang benar-benar lemah. Tidak bisakah ia menahan air matanya itu untuk sejenak saja? Haruskah air matanya itu dikeluarkan di hadapan kami para pria? Hey wanita, asal kalian tahu, kami para pria sudah mengetahui akal bulus kalian. Kalian pasti sengaja kan menangis di hadapan kami agar kami kaum pria merasa tidak enak hati dan malah menjerumuskan kami ke lubang kepalsuanmu itu. Dan yang tadinya kami berada di posisi yang benar, sekarang malah kami yang harus merasa bersalah atas perbuatanmu itu.

Tapi perlu ku tekankan, aku bukan pria yang bodoh. Aku juga bisa berpikir sendiri. Aku tidak akan pernah termakan oleh kebohongan kalian.

Kalian memang lemah, atau hanya berpura-pura lemah? Ya, aku yakin, kalian hanya berpura-pura lemah. Ckck, perlu ku akui, kalian kaum hawa memang sangat hebat.

Baiklah, sekarang tekadku sudah bulat. Aku ingin menggugat cerai istriku yang bernama Lee Haera. Dan mungkin setelah ini, aku akan berpikir berkali-kali untuk mau menikah lagi dengan wanita lain, sebab aku yakin, seluruh wanita di dunia ini sama.

+++

(Haera P.O.V)

Oke, baiklah kalau Kyuhyun menganggap kalau wanita itu penuh dengan segala kebohongan dan kepalsuan. Oke, kalau memang kalian para pria menganggap kami para wanita ini hanya berpura-pura lemah hanya untuk memperdayai kalian. Oke, kalau kalian menganggap semua wanita itu hanya bisa menangis dan menangis.

Ketika seorang wanita menangis, kalian beranggapan bahwa kami sedang mengeluarkan senjata terampuh kami. Tapi, tahukah kau para pria, seorang wanita menangis bukan karena ia mengeluarkan senjata terampuhnya, tapi karena ia sudah tidak memiliki senjata apa-apa lagi, justru karena tangisan itulah senjata terakhirnya.

Kalian para pria hanya menganggap semua hal-hal yang kalian lakukan itu biasa saja. Kalian membentak kami, memarahi kami, bahkan menyiksa kami, dan di saat kami kaum wanita mengekspresikan semuanya lewat tangisan, kalian bahkan menganggap kami berlebihan dan hanya ingin meluluhkan hati kalian?

Kalian benar-benar keterlaluan.

Ketahuilah, kami para wanita sebenarnya juga enggan untuk menangis di hadapan kalian, tapi justru kalianlah para pria yang membuat kami terpaksa harus menangis di hadapan kalian.

Maaf kalau itu semua membuat kalian muak, tapi perlu kalian ketahui, seorang wanita menangis bukan karena ia ingin terlihat lemah, tapi justru karena ia sudah tidak sanggup untuk berpura-pura kuat.

Bukan karena kami tidak berusaha untuk menahannya, melainkan karena kami sudah tidak sanggup membendungnya di pelupuk mata.

Cho Kyuhyun, kalau memang ini alasanmu untuk menceraikanku, tidak apa-apa. Aku akan berusaha untuk menerimanya. Tapi ingat, buang semua anggapanmu tentang wanita. Dan aku doakan semoga kau mendapatkan wanita seperti yang kau inginkan.

Bukan kalian para pria yang merasa pintar karena tidak menghiraukan kami yang sedang menangis, tapi justru karena kalian para pria yang tidak tahu cara menghargai kami.

Wanita ada untuk dilindungi, bukan untuk diperlakukan seperti itu. Wanita menangis bukan untuk dicampakan oleh kalian, melainkan karena kami butuh pengertian kalian untuk menganggap bahwa betapa berharganya tetes-tetes air mata itu.

 

THE END

Gaje.. -_________- btw,, ni ff pertamaku yang castnya g ada SHINee sama sekali.. ckck.. *gadayangnanya*

Bagi cewek yang merasa udah baca ini,, komen ya.. ^^ dan kalaupun ada cowok yang nyasar,, mianhae,, inilah ungkapan hati kami(?)..

Buat mega onn,, mian onn kalau drabblenya jelek.. hikshiks.. T-T *nangisbarengtaemin*

Gomawo all udah baca.. apalah ruginya bagi kalian untuk menghargai usaha kami dengan melayangkan komen anda,, walaupun sebenarnya ff ini sangat jelek.. mianhae.. T-T *bow*

I LOVE YOU ACTIVE READERS.. ^^

Advertisements

15 thoughts on “When a Woman Cry

  1. Waaaaa aku kira masih ada lanjutannya
    tapi ga papa deh aku setuju banget oen
    kebanyakan cowo’ emang kayak gitu
    bisa ga sih mereka ngehargain cewe’ dikit?? # malah curhat # abaikan
    Daebak oen 😀

  2. apaan ni?gg da yg lbh bermutu dr postingn ini?oklah,awalnya bgus mgmbarkn ttg klmhn seorang wanita dan keegoisan seorang pria…tp ujungnya?apaan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s